Adobe flash player merupakan sebuah software gratis yang berguna untuk membaca dan menjalankan file flash (swf) yang terdapat di dalam website/blog. Beberapa fitur terbaru pada adobe flash player adobe flash player 10.2

Multitouch and gestures
Adobe ® Flash ® Player 10.1 menggunakan ActionScript baru ® 3.0 API untuk multitouch dan gesture. Sehingga bisa menjalankan banyak objek dan bekerja dengan gerakan yang lebih seperti aslinya.


Content protection
(Hanya untuk Desktop; output perlindungan Windows ® saja; memerlukan Adobe Flash Access ™ 2).Menggunakan Adobe Flash Access 2 dalam Flash Player 10.1 untuk mendukung berbagai model bisnis, termasuk video on demand, sewa, dan elektronik menjual- melalui, streaming serta men-download. Dengan menggunakan kriptografi standar industri, Adobe Flash Access 2 dan Flash Player 10.1 menyediakan lingkungan yang kuat untuk melindungi konten sehingga tetap aman dari gangguan atau menangkap seluruh siklus hidup. Output perlindungan pada Windows memungkinkan penyedia konten untuk menentukan persyaratan untuk perlindungan keluaran analog dan digital, memberikan perlindungan tambahan terhadap perekaman yang tidak sah.

Microphone access (desktop only)
Akses data biner dari gelombang hidup dan terus menerus datang dari mikrofon untuk membuat jenis baru aplikasi audio.


H.264 video hardware decoding
Memberikan tampilan yang halus, video berkualitas tinggi dengan overhead minim di perangkat seluler yang didukung dan komputer pribadi dengan menggunakan decoding video H.264. offloads Hardware decoding video tugas dari CPU, meningkatkan kinerja video playback, mengurangi pemanfaatan sumber daya sistem, dan memelihara daya tahan baterai.

Browser privacy mode (desktop only)
Mengintegrasikan dukungan untuk mode browsing swasta di Chrome, Firefox, Internet Explorer, dan Safari. Flash Player tidak akan menyimpan data penyimpanan lokal ketika swasta browsing sedang digunakan, membantu melindungi privasi pengguna.

Sleep mode (mobile only)
Mengurangi konsumsi baterai pada perangkat mobile dengan memperlambat timer Flash Player ketika perangkat mobile masuk ke screensaver atau modus serupa, dengan tidak ada gangguan dalam audio / video playback. Panggilan telepon masuk jeda Flash Player.

Optimized SWF management for mobile (mobile only)
Mengoptimalkan loading SWF dan pemutaran untuk CPU mobile dan keterbatasan memori untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Contoh yang dimuat atau ditangguhkan berdasarkan prioritas SWF pengembang, visibilitas, dan memori yang tersedia dan sumber daya CPU untuk memungkinkan pengalaman browsing lebih cepat tanpa menunggu untuk setiap SWF pada halaman untuk me-load dan memutar SWF serta secara otomatis jeda ketika tidak dalam tampilan untuk mengurangi penggunaan CPU, penggunaan baterai, dan penggunaan memori.
Bila anda ingin download adobe flash player terbaru 2011klik disini

Post a Comment

 
Top