Hallo kawan kawan kali ini saya akan membahas tentang varian windows 7.Ok kita langsung saja ke TKP
# Varian windows 7
1.Windows 7 Home Basic
2.Windows 7 Starter Edition
3.Windows 7 Home Premium
4.Windows 7 Ultimate
5.Windows 7 Profesional
6.Windows 7 Enterprise

Yang pertama kita bahas adalah
1.    Windows 7 Home Basic
Versi ini disediakan untuk Negara Negara berkembang ,dimana konsumen menginginkan versi windows bagi para pemula
2.    Windows 7 Starter Edition
Versi ini hanya ditawarkan secara pre-install oleh OEM (Original Electronic Manufacture ) Oleh karena itu hanya tersedia melalui kanal OEM pada PC baru.
3.    Windows 7 Home Premium
Windows Home Premium adalah salah satu pilihan yang direkomendasikan ke konsumen ,karna diklaim Microsoft akan memberikan fungsi fungsi yang lengkap .Versi ini menurut Microsoft memberikan pengalaman visual ,cocok untuk hiburan juga memudahkan pengguna dalam melakukan koneksi dengan perangkat perangkat lain.
4.    Windows 7 Ultimate
Versi ini diperuntukan bagi para penggemar komputer yang menginginkan semua fitur fitur windows 7termasuk fitur keamanan seperti Bit Locker
5.    Windows 7 Profesional
Versi ini direkomendasikan bagi perusahaan berskala kecil dan untuk orang yang bekerja dirumah tapi harus memiliki lingkungan bisnis dimana keamanan dan produktivitas sangat vital.
6.     Windows 7 Enterprise
Versi ini disediakan sebagai edisi enterprise untuk pelanggan tahunan Microsoft yang terkait software Asurance Agreement .Edisi ini tidak akan tersedia dipasar ritel atau dikomputer baru pada kanal OEM ia meliputi berbagai fitur untuk bisnis seperti protection data ,tool management PC

Post a Comment

 
Top