Saat ini bisnis online bukan lagi hal yang asing di dunia ini, bisnis online telah banyak membuat orang-orang menjadi kaya. untuk cara kerja di bisnis online lho ndak perlu harus berpanas-panasan, tidak perlu keluar rumah lho cukup kerja di rumah dan bisnis online modalnya pun kecil dan saat ini sudah banyak muncul bisnis online gratais atau bisa dibilang tanpa modal. Ok gan daripada ane terus ngiceh yang gak jelas ini ane kasi info mengenai bisnis online tanpa modal.


  1. Yang pertama ada Bisnis Paid To Click (PTC). Usaha ini adalah jenis bisnis gratis yang membayar kita dengan mengklik link yang di kirimkan ke akun kita. Jika kita mengklik link yang sudah disediakan tersebut maka uang akan ditambahkan ke akun. Kesimpulannya untuk bisnis ini, kita tidak memerlukan website atau blog sendiri.
  2.  Bisnis Affiliate. Bisnis ini akan membayar, jika kita mengarahkan seseorang agar melakukan pembelian lewat link Affiliate yang sudah disediakan. Pendapatan dari program ini antara 1% hingga da yang berani kasih 100%. Program yang bisa diikuti antara lain adalah amazon, clickbank, dan lainnya. Mengikuti bisnis tidak perlu harus punya blog atau website, kita bisa memanfaatkan facebook, twitter dan forum yang sudah abnyak diinternet sebagai media promosinya. 
ok gan cukup segitu aja, Semoga bermanfaat  ....

 

Post a Comment

 
Top